Saturday, 25 April 2020

Lazada Dukung Hari Belanja Brand Lokal 2020

http://159.203.96.167/

Ajak Masyarakat untuk Dukung Kemajuan Merek-merek Lokal Indoanesia, Lazada Dukung Hari Belanja Brand Lokal 2020

Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan suci Ramadan, adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal, agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah.

“Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week, kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada.

Di Ramadan kali ini, Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2020. Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet; dan banyak merek lokal lainnya.

Keterlibatan Lazada dalam Hari Belanja Brand Lokal ini merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi. Brand-brand lokal Indonesia yang ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal ini dapat ditemui melalui aplikasi Lazada dalam kategori StyleSpace.

Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain, diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp100.000 untuk semua merek yang berpartisipasi.

0 comments:

Post a Comment